JASA KURSUS PRIVATE ONLINE/OFFLINE - IN HOUSE TRAINING - TERJEMAHAN - JASA REWRITE - ARTIKEL CONTENT BLOG - ARTIKEL PAID REVIEW - ARTIKEL SEO Jl. Tamangapa Raya III. Pesona Prima Griya blok E2/12 Antang-Makassar. Phone: 081355481972 Email: ciptalink@gmail.com

Senin, 29 Oktober 2012

In-House Training

Kami membuka program IN HOUSE TRAININGBahasa Inggris bagi karyawan perusahaan.
Perusahaan yang menggunakan jasa pelatihan kami di antaranya adalah perusahaan Asing yang mewajibkan karyawannya mahir Berbahasa Inggris atau perusahaan yang klien-nya adalah orang/perusahaan Asing supaya mereka bisa berkomunikasi menggunakan Bahasa Inggris dengan lancar untuk memudahkan interaksi mereka dalam pekerjaannya.
A. TUJUAN :
inhouseUntuk meningkatkan keahlian karyawan dalam berbahasa Inggris supaya komunikasi di dalam pekerjaan menjadi lancar, khususnya dengan partner orang Asing. Pekerjaan yang sebelumnya terhambat karena masalah komunikasi akan bisa teratasi dengan baik setelah karyawan mahir berbahasa Inggris.

Selain itu, mencegah timbulnya salah paham karena terjadi miskomunikasi atau karena perbedaan kebudayaan dan kebiasaan antara karyawan Indonesia dan orang Asing.

Di dalam pelatihan ini, kami tidak hanya memberikan pelatihan Bahasa saja, tapi juga mengajarkan kebudayaan dan kebiasaan orang Asing secara umum di masyarakat dan di tempat kerja.
B. MATERI :
Materi disesuaikan dengan permintaan perusahaan. Materi pelatihan akan dirancang khusus agar relevan dan bisa langsung dipraktekkan demi kelancaran komunikasi di dalam perusahaan. Kami akan membuat materi sedemikian rupa sehingga mudah dimengerti, praktis dalam arti bisa langsung dipraktekkan di tempat kerja dan fleksibel, yaitu sesuai dengan kebutuhan perusahaan.
Garis Besar Materi :
  • Bahasa Inggris Tingkat Dasar, Menengah dan Lanjutan. 
Selain percakapan dan tata bahasa dari mulai tingkat dasar, menengah dan Lanjutan, peserta juga akan diberi materi pelajaran menulis jika memang ada permintaan dari pihak perusahaan.
  • Kebudayaan dan Kebiasaan Orang Asing secara Umum. 
Peserta juga akan diajarkan kebudayaan dan kebiasaan orang Asing secara umum supaya dalam berkomunikasi tidak menimbulkan kesalahpahaman atau ketidaksopanan.
  • Kebudayaan dan Kebiasaan Orang Asing di Lingkungan Kerja.
Kebiasaan orang Asing di lingkungan kerja juga banyak berbeda dengan kebiasaan orang Indonesia. Misalnya masalah kedisiplinan, etos kerja, perlakuan kepada atasan, bawahan dan klien. Oleh karena itu, karyawan/staf Indonesia juga harus mengetahuinya supaya tidak terjadi kesalahpahaman atau bahkan menimbulkan masalah.
  • Istilah - Istilah yang Digunakan di dalam Lingkungan Kerja. 
Kami akan menyesuaikan materi pelatihan dengan istilah-istilah yang sering digunakan dalam lingkungan kerja. Dengan begitu, karyawan bisa langsung mempraktekkannya ketika sedang berkomunikasi dengan orang Asing di lingkungan kerja.
Ket : Materi percakapan memiliki porsi yang paling besar, sedangkan writing hanya akan diajarkan jika dibutuhkan/diinginkan oleh peserta IN HOUSE TRAINING.
C. JUMLAH PESERTA :
inhouseDemi keefektifan proses belajar mengajar, umlah peserta pelatihan kami batasi maksimal hanya 12 orang saja.
D. WAKTU DAN TEMPAT 
inhouseWaktu dan tempat pelaksanaan kegiatan belajar mengajar ditentukan oleh perusahaan Anda.
E. BIAYA :
inhouseBiaya satu paket pelatihan (36 kali pertemuan*) sangat terjangkau. Silahkan hubungi kami melalui email atau nomor telepon di bawah ini, kami akan segera mengirimkan proposal kepada Anda. Biaya tersebut sudah termasuk modul pelajaran, sertifikat dan sarana penunjang belajar lainnya
* 1 kali pertemuan @ 2 jam.
F. KEUNGGULAN :
  • Diajarkan oleh pengajar Bahasa Inggris yang sudah berpengalaman.
  • Menggunakan materi yang dirancang khusus agar mudah dimengerti dan bisa langsung dipraktekkan.
  • Menggunakan sarana penunjang pengajaran multimedia seperti  video yang bisa mempercepat penguasaan.
  • Biaya yang relatif terjangkau.
  • Peserta in company training secara otomatis akan menjadi Member CIPTAlink, sehingga setelah kursus selesaipun, siswa masih tetap dapat belajar secara mandiri  melalui internet.
G. INFORMASI LEBIH LANJUT :
inhouseUntuk informasi lebih lanjut seputar pelaksanaan pelatihan Bahasa Inggris ini, permintaan presentasi dan lain-lain, silahkan hubungi kami di :
Telp :081355481972
e-mail :ciptalink@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar